Kamis, 09 Februari 2012

Software Hack Faceboook

Software ini gue dapatkan dari salah seorang pembaca blog ini ( kebetulan dia membaca tentang hack facebook). Setelah gue coba -sebagian- ada hal penting yang harus kalian ketahui dari software ini, yaitu :

Berhasil apa gak, blom saya coba sampai selesai. Gimana mau nyoba ?
Cuma gue extract aja dah keluar warning dari AVIRA “virus attact”.

Dan lebih bahaya lagi, jangan pernah extract program ini di computer kesayangan kamu (kecuali komputernya pake deepfreeze), karena semua program yang berextensi .exe bakal ludes di telan ni viruss. MAKANYA, klo mau nyoba software ini lebih baik di warnet atau pakai computer yang lain (yang ada deepfreeze).

Karena blom saya coba, jadi belum tahu tentang kebenarannya, maka lebih baik saya share dulu buat temen yang lain. Mungkin ada yang berani mencoba ? silahkan di download dulu,

Download: http://www.hostinglokal.com/4w75o6sk...tware.zip.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar