Kamis, 09 Februari 2012

Aplikasi Netcut(untuk memutus wifi)

hayow pengen usilin teman yang biasanya online pakek wifi gratisan ane punya caranya brow..
 Bagi kalian yang sering online internet di area hotspot, entah itu di kampus, di mall, di kantor, ataupun di rumah anda sendiri mungkin sofware ini bisa menjadi andalan buat ngerjai pengguna wifi yang lain. Bukan maksud jahat, tapi sebagai informasi saja buat nambah pengetahuan. Mungkin anda pernah mengalaminya, sedang asik-asiknya oline di area hotspot, tiba-tiba koneksi anda putus. Saya sendiri pernah mengalaminya. Sampai-sampai saya lapor ke adminnya. Dan setelah di chek, ternyata ulah para netcutter. Wah..jengkel banget jadinya. Tapi dari situ saya jadi ingin tau software apa yang mereka gunakan. Nah bagi kalian yang lagi mencari software pemutus koneksi internet wifi, saya akan berikan secara gratis (emang free software kok 4 Free Software Pemutus Koneksi Internet Wifi )
 ini juga saya pasang dilaptop kesayangan gue,,byasa dikampus banyak korban..hehe
ini linknya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar