Kamis, 09 Februari 2012

Hack Facebook dengan KeyLogger

 Kemarin ada pelanggan blog ini yang tanya ke gua begini "gimana sih caranya hack facebook orang ???". Tentu itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab, tapi karena dari kemarin banyak yang minta, maka akan saya beritahukan beberapa cara tapi kita tetap 'non praktek' karena ini termasuk pelajaran berbahaya jadi jangan dipraktekkan . Beginilah beberapa cara untuk hack facebook

► Dengan Cara tanya langsung password dan email pada si pemilik Facebook itu (perlu diketahui cara ini 93 % gagal)

► Dengan memakai aplikasi hack facebook seperti : Facebook Freezer, Pirates Hack Facebook (bisa dicari di Google, tetapi kebanyakan sudah tidak ampuh)

► Menggunakan KeyLogger, apa itu keylogger ? KeyLogger adalah software yang mencatat Semua ketikkan yang dilakukan pengguna komputer, termasuk Email dan Facebook, dan mengirimkan hasil dta catatan ke email. Hampir 70% cara ini berhasil. Saya juga pakai KeyLogger lho, ini contoh bagaimana Keylogger mencatat Ketikkan dan Meng-Capture layar dan dikirim ke Email saya

Menggunakan FAKE LOGIN, yupz dengan fawke login seakan kita login ke facebook tapi sebenarnya hanya login ke situs jebakan yang akan menampung email dan password kita.

Banyak cara Untuk meng-Hack FB tapi sekali lagi saya katakan, ini hanya untuk pembelajaran semata !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar